Suhartina Bohari: Perempuan Pilih Perempuan di Pilkada Maros 2020

Hatikita Keren Maros 2020

HATIKITA KERENĀ  MAROS 2020 — Pasangan calon Bupati Maros dan Wakil Bupati Maros nomor urut 2, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari terus menggalang dukungan dengan mengunjungi warga di sejumlah wilayah.

Hari ini, Chaidir Syam sosialisasi ke Camba, sementara Suhartina Bohari keliling di Turikale.

Suhartina Bohari memaparkan visi misi di sejumlah titik di Turikale. Putri almarhum Haji Bohari itu mengaku akan membuat sejarah baru dengan menjadi wakil bupati perempuan pertama di Kabupaten Maros.

“Kita bersama-sama membuat sejarah baru dengan menjadikan seorang perempuan pertama duduk sebagai wakil Bupati Maros. Kita buktikan kalau perempuan juga bisa,” ujarnya, Sabtu (10/10 2020).

Mantan Anggota DPRD Maros itu menyebut, dari sekitar 353 ribu warga Maros, 60 persen di antaranya perempuan. Oleh karena itu program pemerintah ke depan harus pro perempuan dan dikawal dengan baik oleh seorang perempuan.

“Jadi kalau perempuan yang membuat program sekaligus mengawal, pasti akan lebih berpihak tentunya ke perempuan. Nah kalau ingin kaum perempuan diberdayakan dengan baik, harusnya perempuan pilih perempuan juga dong,” jelasnya.

Sementara Chaidir Syam di Camba, didampingi oleh mantan Wakapolres Maros, Kompol (P) Muh Amin yang merupakan tokoh masyarakat dan berpengaruh di Camba.

“Alhamdulillah hari ini saya bersama orang tua saya, Bapak Muh Amin. Beliau ini sudah seperti ayah saya sendiri dan banyak sekali membantu tim Hatikita Keren khususnya di Kecamatan Camba dan sekitarnya,” ucap Chaidir Syam.

Seperti saat berkampanye di tempat lain, Chaidir Syam mengajak warga Camba untuk bersama-sama memenangkan pasangan nomor urut 2 yang berdasarkan survei masih tetap berada di posisi puncak.

“Berdasarkan survei memang kita masih di posisi puncak. Tapi kemenangan ini tidak akan mungkin terwujud jika warga tidak bersama-sama mencoblos nomor urut 2 saat pilkada nanti,” ungkapnya. (*)

Hatikita Keren Maros 2020
Hatikita Keren Maros 2020