Nomor 2 Angka Keberuntungan Hatikita Keren di Pilkada Maros 2020

Chaidir Syam

HATIKITA KEREN MAROS 2020 – Pasangan calon Bupati Maros dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari mengaku sangat senang mendapatkan nomor urut 2 di Pilkada Maros 2020.

Bagi pasangan calon yang populer dengan sebutan Hatikita Keren ini, nomor 2 merupakan angka keseimbangan, seperti Tuhan telah menciptakan Laki-laki dan Perempuan.

Selain keseimbangan, angka itu juga dinilai oleh Chaidir Syam sebagai keberuntungan karena dirinya lahir pada 2 Februari. Angka itu pun diyakini sebagai angka keberuntungan buat dirinya dan Hj Tina, sapaan akrab Suhartina Bohari.

“Angka dua ini adalah keseimbangan, yah seperti kami ini, saya pria dan wakilnya wanita. Istimewanya lagi, saya lahir di 2 bulan 2 juga. Ini merupakan angka keberuntungan,” kata Chaidir Syam, usai pencabutan nomor urut di Gedung Serbaguna Pemkab Maros, Kamis (24/9/2020).

Ia juga menyampaikan bahwa pihaknya berterima kasih sekaligus meminta maaf kepada seluruh tim pemenangan, pendukung dan relawan yang pada hari ini tidak ikut mengantar ke lokasi pencabutan nomor urut, meski banyak dari mereka yang ingin menyaksikan langsung.

“Kami minta maaf, sekaligus berterima kasih kepada seluruh pendukung kami karena mau menahan diri untuk tidak datang. Ini menandakan, kita semua komitmen dalam menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” ungkapnya.

Penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Maros pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020  digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Maros hari ini.

Dalam kegiatan juga dilakukan penandatangan pakta integritas penerapan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19  pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 oleh pasangan calon di Gedung Serbaguna Maros.

Diketahui, Hatikita Keren diusung dan didukung oleh PAN yang memiliki 6 kursi di DPRD Maros, PBB (1 kursi), PPP (2 kursi) dan Partai Hanura (4 kursi). Juga parpol non-perlemen, PDIP, Perindo, Partai Gelora dan Partai Beringin Berkarya.  Merupakan kandidat dengan dukungan politik terbanyak. (*)